Selasa, 23 November 2010

AKU MASIH DISINI


Aku masih disini
Di kota Surabaya
Dengan gumulan bonek-bonek
Yang benar-benar nekat
tanpa pamrih

Aku ada disini
Bersama sepeda kesayanganku
Dialah 'pacar'ku satu-satunya disini
Dialah yang setia temaniku
Kemanapun aku ingin

Ya
Supra X 125 D 2005
Kode AB 4546 DQ
Dengan stiker Bismania.com
Lengkap dengan stiker Sumber Kencono
Bertengger di slebor belakang

Dialah jiwaku
Dia yang tahu arah langkahku
Jiwaku menyatu dengannya
Saat ku kemudikannya
Terobos keramaian tak terperikan
Di Surabaya nan ruam

Sela-sela mobil kuterabas
tanah bertengger di pinggir jalan kuinjak-injak
Klakson pun tak segan berbunyi
Tatkala ada orang tak beraturan
Tapi aku taat peraturan

Supraku bisa kupacu hingga 135 km/j
jika ku mau
12 km bisa kutempuh dalam 7 menit
jika kuingin
Gaya Sumber Kencono ku siap keluar
Jika ku butuh

Ya itulah aku
label 'raja ngebut' tak segan disematkan kepadaku
Inilah aku apa adanya
Aku tak ngebut dengan sesuka hati
Aku ngebut dengan hati

Inilah aku
dan sepeda motor kesayanganku


Karmen 23 Nop 2010
Untuk AB 4546 DQ ku yang genap berusia 5 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar