Jumat, 29 Oktober 2010

WP KMK 2010

Teman-teman Katolik FKG, ini ada ajang sumbang pendapat dari pengurus KMK Algonz 2010.
KMK Algonz 2010 akan mengadakan Welcome Party untuk kawan-kawan angkatan 2010 yang rencananya akan diadakan pada awal bulan Desember 2010. Pengurus WP kali ini kebingungan masalah tempat. Ada dua opsi yang diajukan :
  1. Camping bersama. Kelebihannya, untuk camping ini lokasinya untuk seluruh peserta bisa jadi satu tempat, tidak terpisah. Bisa melatih kemandirian teman-teman. Kelemahannya ya tidurnya di tenda, jadi agak ribet.
  2. Tidur di villa. Kelemahannya, kelompok KMK akan dibagi menjadi 3 kelompok terpisah karena kalau dijadikan satu di satu villa tidak cukup. Sehingga kurang ada kebersamaan. Kelebihannya nggak ribet, bisa tidur di kasur.
Teman-teman FKG dimohon pendapatnya melalui KOMENTAR untuk artikel ini. Sudah ada contohnya. Tolong ya sebelum SENIN, 1 NOVEMBER 2010 karena komentarnya ditunggu oleh panitia WP KMK Algonz 2010. Tentukan pilihan kalian pengen WP di Villa atau Camping Bersama, sertakan juga alasan kalian. Di bagian bawah komentar sertakan juga nama asli kalian juga email kalian. Contohnya sudah ada, silakan dilihat. Terima kasih. AMDG!

1 komentar:

  1. Kalau menurut saya, lebih baik dibuat bentuk camping. Tujuan WP kan untuk kebersamaan. Kalau dijadikan 3 villa akan menyulitkan panitia sendiri. Selain itu kalau Camping Bersama bisa melatih kemandirian dan kerjasama masing-masing anggota KMK. Bisa sekaligus sebagai ajang kaderisasi untuk KMK 2011.

    H Mafranenda Dwi N. (herluinusmafranenda@yahoo.com)

    BalasHapus