Selasa, 20 Desember 2011

Maafkan Aku (2)

Sekali lagi maafkan aku
Aku yang tak mampu menatapmu sekedar satu menit saja
Aku yang tak mampu buka mulutku
Sejenak tuk menyapamu
Aku yang tak mampu mengasuhmu
Sebagaimana kau bagian hatiku

Maafkanlah juga mulutku
Yang tak mampu membuka saat berada di hadapanmu
Maafkanlah pikiranku yang selalu terfokus padamu
Dimanapun dan kapanpun
Maafkanlah juga sikapku
Bahwa ternyata aku juga bukan laki-laki pemberani
Bahwa aku tak bersikap selayaknya harapanmu

Mulutku, pikiranku, dan hatiku hanya mampu
Ucapkan kata maafkanlah
Aku berpikir, hatimu tlah penuh dengan ucapan maafku
Dan ucapanku ini, semoga tak sekedar jadi kata maaf
Aku ingin berubah menjadi lebih baik lagi

Sekali lagi maafkan aku
Atas apa yang telah terjadi
Aku berharap
Kenyataan ini bisa kau terima
Aku telah menerima keadaan ini
Sebagaimana hatiku menerima kehadiranmu
Dan memaafkan semua sikapmu padaku

MoKid 20 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar